Bagaimana Cara Mendaftar Akun PB Garena Dan Juga Cara Verifikasinya

PB Garena adalah sebuah Game yang saat ini sangat trend, bahkan untuk Indonesia. Banyak sekali member dari PB Garena. Namun memang ada juga yang baru belajar cara daftar akun PB Garena. Kami disini akan memberikan tutorial bagaimana cara mendaftar PB Garena dan juga cara verifikasi email Point Blank Garena Indonesia.
Ini tidak seperti yang kamu bayangkan, semua panduan mengenai cara buat akun PB Garena sangatlah mudah. Mungkin bisa dibilang yang sulit adalah cara mainnya nanti. Nah simak langkah langkah dibawah ini jika anda ingin daftar PB Garena.
Cara Daftar Akun PB Garena Dan Cara Aktivasi PB Garena Indonesia
1. Buka situs PB Garena, disini bisa langsung kamu klik untuk membuka halaman daftar PB Garena https://goo.gl/ZADhAI.
2. Setelah itu lengkapi formulir pendaftaran PB Garena seperti username, password, ulangi password, Email dan kemudian klik Registrasi Sekarang. Sebagai catatan, kamu harus mempunyai email yang memang aktif jika ingin mendaftar PB Garena, karena nantinya digunakan untuk melakukan verifikasi pendaftaran akun PB Garena baru.
3. Masuk pada tahap selanjutnya setelah isi formulit daftar PB Garena, bisa langsung anda lanjutkan klik Verifikasi email sekarang.
4. Sampai di halaman login, lakukan login menggunakan username dan password yang anda buat tadi.
5. Kemudian terbuka halaman profil akun PB Garena. Anda masukan lagi password pada form Current Passwword. Kemudian klik Next step.

6. Sampai pada halaman verify account, anda biarkan terlebih dahulu. Abaikan langkah ini.
7. Sekarang buka email yang anda gunakan untuk daftar tadi. Cek email yang masuk dan lakukan verifikasi PB Garena. Klik tautan yang ada dalam email tersebut.
8. Secara otomatis akan terbuka halaman baru yang merujuk pada login akun PB Garena. Nah anda bisa langsung masukan kembali username dan kata sandi dengan benar. Jika sudah yakin masukan username dan juga kata sandi akun PB Garena dengan benar, tekan Login.
9. Selesai. Anda sudah berhasil membuat akun baru di PB Garena Indonesia dan juga telah melakukan verifikasi akun PB Garena.
Nah begitulah langkah langkah yang bisa anda ikuti untuk membuat akun PB Garena yang juga lengkap dengan cara verifikasi email PB Garena. Kini anda sudah bisa menggunakan akun tersebut untuk bermain Game Point Blank Garena.
Semoga dengan adanya artikel yang kami buat ini memang benar benar bisa membantu anda dalam mendaftar akun baru PB Garena. Bila memang ada yang tidak dimengerti kamu bisa mencoba memahaminya sendiri sampai berhasil. Jangan takut salah jika ingin bisa. Akhir kata, terimakasih telah berkunjung ke blog ini.